Bulan Penuh Berkah Cityzen Depok Berbagi Dengan Yatim Piatu

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Komunitas Mobil Honda City Club Indonesia Chapter Depok atau lebih dikenal dengan Cityzen Depok, menggelar kegiatan sosial dengan berbagi bersama anak Panti Asuhan, Minggu (10/5/2020).

Ketua Umum HCCI Chapter Depok Harry Antasari mengatakan, di tengah wabah pandemic cofid 19 yang secara berdampak langsung pada masyarakat baik kesehatan maupun ekonomi dan ini juga di rasakan oleh teman-teman yang kurang beruntung seperti anak anak yatim piatu.

Read More

“Bersama ini HCCI Chapter Depok mengambil peran untuk ber empati dan berbagi rasa dengan sebagian anak yatim yang bernaung pada yayasan bakti umat nusantara di jalan raya pitara ruko town house mutiara A1 Rangkapan Jaya pancoran mas,” katanya.

Kegiatan ini adalah salah satu program dari HCCI Depok yang berkesinambungan, apalagi di bulan suci ramadhan ini yang merupakan momentum baik untuk berbagi dan saling menguatkan antar umat, sehingga adik adik kita ini dapat menjalani bulan suci dengan rasa bahagia dan suka cita sehingga di akhir Ramadhan nanti dapat lulus menjadi anak anak yang ber iman dan bertaqwa.

“Charity ini merupakan sumbangsih member HCCI Chapter Depok dalam menyikapi keadaan dan situasi pandemic yang terjadi di Indonesia khusus nya di wilayah Depok,” tukas Harry.

Pemberian sembako di terima oleh ketua yayasan Mohammad Bauni dari yayasan umat Bakti nusantara yang di hadiri pula oleh perwakilan beberapa anak yatim,

Pemberian bantuan dihadiri oleh Ketua Umum HCCI nasional om Okie serta ketua chapter HCCI depok om Harry dengan beberapa pengurus HCCI Chapter Depok.

Sementara itu, Ketua HCCI Indonesia Okie Sigit menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin komunitas honda city club indonesia dan kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh chapter Nusantara, seperti HCCI Pusat, Makasar, Sumedang, Bali, Kebumen, Serang, Bandung, Jambi, Subang, Surabaya, Bojonegoro dan Padang yang dilakukan secara serentak pada tanggal 9-10 Mei 2020.

“Kami berharap bantuan ini dapat berguna. Dan menjadikan agenda rutin dari HCCI untuk berbagi kepada sesama,” pungkasnya.(mia/WD)

Related posts



banner 300300