HeadlineMargonda

3 Tips dan Trik Menambah Penghasilan Ala Muhammad Sutan Hadi Siregar

280
×

3 Tips dan Trik Menambah Penghasilan Ala Muhammad Sutan Hadi Siregar

Sebarkan artikel ini
Muhammad Sutan Hadi Siregar, Pengusaha Muda Asal Kota Depok

WartaDepok.com – Kini Generasi Milenial atau Generasi Muda tidak perlu khawatir mengenai bagaimana caranya Menambah Penghasilan atau Pendapatan, pasalnya Generasi Milenial merupakan gerenasi penerus yang berpotensi besar sukses dalam hal karir atau dunia profesionalisme.

Menurut Muhammad Sutan Hadi Siregar pemilik akun instagram@Sutankafeel dengan jumlah pengikut lebih dari 13 ribu, juga dikenal sebagai Aparat Penegak Hukum dan Pengusaha Muda ini mengungkapkan bahwa ada Banyak Cara Untuk Menambah Penghasilan bagi Generasi Muda, penasaran kan apa saja tips dan triknya? Yuk simak ulasanya sebagai berikut:

1. Perbanyak Jaringan dan Relasi

Dengan memperluas Jaringan dan Relasi sangat mempengaruhi kemajuan karir seseorang terutama generasi muda sehingga akan menambah penghasilan pastinya, kenapa? Karena kita akan mendapatkan peluang baru sehingga banyak sekali peluang yang didapat karena memiliki Networking, salah satu contohnya bisa menjalin kolaborasi atau kerja sama.

2. Menjadi Influencer atau Figur Media Sosial

Menjadi Influencer dengan jumlah pengikut yang banyak dapat memperngaruhi pengikutnya ataupun masyarakat banyak sehingga berpotensi besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Biasanya influencer adalah seorang Blogger, Youtuber, Selebritas atau Seorang Public Figure.

3. Membangun Pendapatan Pasif / Passive Income

Dengan membangun Passive Income di usia muda bisa membantumu mengumpulkan kekayaan, semakin banyak sumber pendapatan semakin mudah juga untuk mencapai target tabungan atau Financial Goals yang kamu punya. Salah satunya adalah sewa properti atau kendaraan, partnership, bisnis online shop, dll.

Jadi,  semakin cepat kamu memulai , maka semakin cepat juga kamu bisa merasakan hasilnya.

Jangan lupa dalam setiap memulai sesuatu diimbangi dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:  Kelurahan Baktijaya Gelar Pelatihan Pemasaran Berbasis Digital bagi Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *