Alumnus UI Ini Sebut Depok Punya Potensi Wisata Air

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyapa warga dari perahu wisata di Situ Rawa Besar, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (2/12). Pemprov Jawa Barat memberikan perahu wisata yang dapat dimanfaatkan sebagai alat transportasi penyeberangan dan destinasi wisata guna meningkatkan perekonomian warga sekitar.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota terpilih pada Pilkada 2020, Imam Budi Hartono optimis yakin mempunyai destinasi wisata baru di Kota Depok.

Menurut Imam, Depok banyak tempat yang bisa disulap menjadi destinasi wisata seperti situ dan sungai. Artinya, potensi destinasi wisata air bisa terwujud di Kota Depok.

Read More

“Saya optimis dan yakin kota ini mampu mempunyai destinasi wisata baru,” kata Imam dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin (11/1/2021).

Cara mengembangkan destinasi wisata lokal di Depok, kata alumnus Universitas Indonesia ini bisa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat.

“Dengan ‘tangan dinding Kang Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) kita berusaha mewujudkan wisata Jabar Juara. Lalu tugas masyarakat selain mengawal juga berusaha sebaik mungkin tempat-tempat yang telah pemerintah bangun, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300