Apresiasi Penggali Kubur, IBH Sambangi TPU Tapos

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memberikan apresiasi kepada para penggali kubur atas kerja kerasnya yang kini dalam sehari mereka harus membuat 40 lubang padahal maksimalnya 20 lubang perhari.

Meski proses penggalian kubur sudah dibantu dengan alat berat yang diberikan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, namun para penggali dan sopir ambulans harus tetap bekerja hingga malam hari.

Read More

Imam mendatangi langsung para penggali di TPU Karaba Tapos, dirinya tidak hanya memberikan apresiasi dan semangat namun juga sembako kepada para penggali kubur.

“Siang tadi saya pergi ke sana untuk memberikan semangat kepada mereka dan memberikan apresiasi dukungan dengan memberikan bantuan sembako meski tidak terlalu banyak,” katanya, Rabu (30/06/2021).

Dirinya juga berharap pemerintah dapat memberikan tambahan honor bagi para penggali kubur, sebanding dengan kerja keras yang di lakukan.

Pasalnya kini proses penguburan dapat berlangsung hingga malam hari, hal ini karena terdapat masyarakat yang menginginkan proses pemakaman secepatnya meski itu di malam hari.

“Mudah-mudahan kami sebagai pimpinan di Kota Depok bisa memberikan tambahan honor bagi mereka agar sesuai dengan kerja yang begitu besar, pengorbanan yang mereka lakukan dari mulai pagi siang sampai malam bahkan terik matahari dan hujan mereka tetap bekerja di sana, kita doakan mereka selalu sehat selalu dan diberikan keberkahan.” tutupnya.

Related posts



banner 300300