Asisten Administrasi dan Umum Sekda Depok Tutup Usia, Sosoknya Baik dan Disiplin

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Kabar duka kembali menerpa jajaran Pemerintah Kota Depok. Pasalnya Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kota Depok, Yayan Ariyanto meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Almarhum dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Depok.

Read More

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan sebelumnya almarhum dirawat di RS selama kurang lebih dua pekan.

“Beliau meninggal di RSUD Depok. Lebih kurang dua mingguan (dirawat) di ICU,” katanya, Selasa (19/1).

Semasa menjalani perawatan, almarhum sempat mengalami perbaikan kondisi. Namun beberapa hari sebelum wafat almahurm menurun kondisinya.

“Sempat ketika di awal ada perbaikan saturasi oksigennya naik tapi akhir2 sampai hari ini terjadi penurunan,” paparnya.

Rencananya almarhum dimakamkan hari ini juga. Kemungkinan dimakamkan di TPU Kalimulya 3 dengan prosedur Covid-19.

“Ya rencana begitu, kita akan makamkan, sedang direncanakan kemungkinan di Kalimulya 3,” tambahnya.

Dadang mengenang bahwa almarhum adalah sosok yang baik. Dirinya mengenal almarhum sejak tahun 1995. Almarhum dikenal sosok yang mempunyai prinsip kerja kedisiplinan, punya konsepsi dan idealisme, punya visi membangun kota dan luar biasa.

“Hampir 25 tahun saya bekerja dalam birokrasi di Pemerintah Kota Depok sejak 95 saya mengenal beliau saat beliau kasubbag administrasi pembangunan. Sangat kehilangan.

Beliau orang baik, beliau sebagai seorang yang juga mengayomi dengan bawahannya, itu beliau menurut pandangan saya sudah hampir 25 tahun itu,” kenangnya.

Dia pun mengimbau agar seluruh ASN tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Mengingat penyebaran virus ini sekarang cukup tinggi.

“Covid-19 bisa terjadi kepada siapapun. Bisa terjadi pada kita, keluarga kita maka kepada siappaun kita harus ttp waspada.

Penyebaran Covid-19 memang saat ini cukup tinggi di seluruh Indonesia. Kepada siapapun itu jadi ancaman kita semua,” katanya.

Related posts



banner 300300