ASPERA Indonesia dan Imam Bantu Pemuda Pacitan Pulang Kampung

  • Whatsapp
Pelajar asal Pacitan, Jawa Timur pulang kampung dibantu ASPERA Indonesia dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono karena sakit saat mengenyam pendidikan di Kota Depok. (Istimewa)

WartaDepok.com – Aksi sosial kemanusiaan di negeri ini masih ada.

Seperti ASPERA Indonesia bersama team membantu Andi, pemuda asal Pacitan, Jawa Timur. Andi adalah seorang pemuda yang sedang study atau pelajar di Kota Depok.

Read More

Pemuda asal Pacitan itu ditolong karena sakit.

“Andi ini kita antarkan ke kampung halamannya karena sakit di Depok. Setelah
menjalani operasi belum menunjukkan kesembuhan selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya minta dibawa kampung halamannya atas kepedulian Wakil Wali kota Depok terpilih Imam Budi Hartono. Andi dibawa ke kampung halamannya, ” kata relawan ASPERA Indonesia Arif Afifullah melalui keterangannya, Minggu (24/1/2021).

Ia mengatakan, Andi diantara ke kampung halaman usai mendapatkan arahan Imam Budi Hartono. Dan team langsung bergegas
mengantarkan pasien ke kampung halaman di Pacitan Jawa Timur.

“Aspera Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Patwal dari solo raya, RPAI, yang mengawal dari gerbang tol colomadu hingga Wonogiri di lanjutkan teman-teman ojol grab se pacitan dan IEA yang menjemput kami dari atas gunung hingga ke kediaman pasien yg kami antar dari Depok Jawa timur”, kata Arif .

Sementara itu, Andi mengucapkan terima kasih kepada Aspera Indonesia, Imam Budi Hartono dan semua teman-teman yang sudah membantu menghatarkan pulang ke kampung halaman untuk pengobatan dan perawatan.

“Semoga Allah membalas amal baik semuanya, mohon doanya agar segera dipulihkan kembali kesehatan saya.” tutup Andi. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300