Atlet Drum Band Depok Lolos Kualifikasi Tingkat Provinsi, Wali Kota: Kita Berikan Bonus

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris berjanji akan memberikan bonus kepada atlet drum band Kota Depok yang akan berjuang untuk lolos babak kualifikasi di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Menurutnya, bonus tersebut dapat menjadi pemacu mereka untuk masuk delapan besar di babak kualifikasi cabang olahraga (cabor) drum band tersebut.

Read More

“Bonus dapat memberikan semangat mereka dalam berkompetisi. Karena itu, saya akan berikan bonus berupa uang tunai kepada atlet drum band,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai Pelepasan Atlet Drum Band Kota Depok di GOR Kartika Kostrad Cilodong, Rabu (15/09/21).

Dikatakannya, jika atlet drum band dapat lolos babak kualifikasi menjadi delapan besar dari 16 kabupaten/kota akan diberikan bonus senilai Rp 5 juta. Kemudian, jika berhasil mendapatkan medali emas akan ditambahkan senilai Rp 5 juta.

“Total saya berikan Rp 10 juta jika berhasil menjadi juara,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Depok Nancy Sambow mengungkapkan, atlet drum band yang mengikuti kompetisi sebanyak 26 orang. Adapun kompetisi yang akan diikuti yaitu baris berbaris dan unjuk gelar.

“Setiap mata lomba jumlah atletnya berbeda. Untuk baris berbaris sebanyak 19 orang dan unjuk gelar sebanyak 22 orang,” tandasnya.

Related posts



banner 300300