Bantu Pasien Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Donor Konvalesen

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono lakukan donor plasma konvalesen di Kantor PMI Depok (Dok. Diskominfo)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) hari ini menjalani donor plasma konvalesen di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok. Donor ini dilakukan untuk membantu pasien Covid-19.

“Alhamdulillah, saya telah selesai melakukan donor plasma konvalesen, hasilnya tadi didapat 583 cc dalam waktu 43 menit,”  ujar Imam Budi Hartono, usai menjalani donor plasma konvalesen, Selasa (22/06/21).

Read More

IBH sapaan akrabnya menuturkan bahwa hasil donor yang dilakukannya hari ini dapat dijadikan dua labu plasma konvalesen.

“Bisa untuk dua labu bagi para penderita Covid-19 mendapat donor plasma ini. Alhamdulillah, tidak ada keluhan. Saturasi oksigen setelah dicek juga ada diangka 99,” jelasnya.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh penyintas Covid-19 untuk melakukan donor plasma konvalesen dan bergabung dalam komunitas penyintas Covid-19. Semua itu, guna membantu proses penyembuhan pasien Covid-19 yang sedang dirawat.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh warga Depok agar bisa ikut dalam pendonor plasma ini dan bergabung dalam komunitas mantan Covid-19. Yuk, kita gabung bersama saya Imam Budi Hartono,” tandasnya.

Related posts



banner 300300