Basmalah, Japridah Udeh Mantep Dukung Pradi-Afifah

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Arus menginginkan sebuah perubahan di Kota Depok makin tak terbendung, terbukti JAPRIDAH (Jaringan Pendukung Pradi-Afifah) RT-RW se-Kelurahan Mampang, Depok mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan calon pasangan Wali dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia untuk priode 2021-2026.

“Kami yang tergabung di Japridah siap memenangkan pasangan Pradi-Afifahdi Pilkada tahun 2020.

Read More

Karena kami ingin ada perubahan di Kota Depok,” tegas Ketua Japridah Rudi Jafat didampingi Ketua RW 08 Warzono usai melakukan deklarasi yang dihadiri langsung calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna di halaman Kantor RW 08 Perum Mampang Indah 1, Depok, Minggu (20/09/2020).

Dikatakan Rudi, sebanyak 16 RT yang ada di RW 08 Kelurahan Mampang menginginkan sebuah perubahan, karena selama 15 tahun tidak ada perubahan yang signifikan.

Lebih lanjut dikatakan, jalan Raya Sawangan hingga kini macetnya sudah luar biasa dan juga kali Mampang setiap kali turun hujan pasti banjir.

“Kami berharap dengan kepemimpinan baru Pradi-Afifah dapat mengatasi permasalahan macet dan banjir,” ujarnya.

Sementara calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tekad bulatnya Japridah untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Pradi-Afifah.

“Hampir semua warga Depok yang saya jumpai menginginkan sebuah perubahan dalam kepemimpinan yang dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.

Pradi-Afifah akan mewujudkan keinginan masyarakat Depok,” pungkas Pradi.

Related posts