Habaib Dukung Calon Wali Kota Depok dari Parpol Ini

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Arabitha Alawiyin yang merupakan lembaga yang diisi oleh para habaib mendukung penuh calon wali kota dari PKS di Pilkada Depok 2020.

Ketua Arabitha Alawiyin Habib Hasyim Bin Faris Alkaaf mengatakan,mengatakan jelang Pilkada Depok lembaga ini ikut serta dengan mendukung calon wali kota dari PKS.

Read More

“Kami siap dukung dan memenangkan calon wali kota dari PKS. Ada beberapa yang akan kami lakukan untuk memenangkan calon dari PKS, ” kata Habib Hasyim Bin Faris Alkaaf melalui keteranganya, Selasa (14/7).

Ada pun yang akan dilakukan lembaga ini antara lain, pertama mendukung dan menangkan calon dari PKS di Pilkada Depok.

Dua, mengajak semua para Ustadz / Ustadzah, para Habaib serta semua jamaah dari lembaga tersebut untuk memilih dan berjuang memenangkan calon dari PKS di Pilkada 2020.

Tiga membantu mendorong kondisifitas dan kemanan untuk melanjutkannya proses Pilkada 2020.

Dan, empat turut membantu dalam melakukan perbaikan di Kota Depok yang Insya Allah akan dipimpin Calon dari PKS 2021 – 2025.

“Kami juga meminta calon dari PKS untuk dapat memperjuangkan yang kami ajukan, ” kata dia.

Ada pun permintaan yang dapat diperjuangkan dari calon PKS di Pilkada Depok kalau jadi yaitu, menerapkan Pancasila dalam arti yang sebenar-benarnya dan membuat pijakan dalam pemerintahan.

Lalu membuat kebijakan anggaran untuk para Ustadz / Ustadzah dan Guru-guru ngaji (lekar) dalam upaya mensejahterakan mereka. Membuat kebijakan untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal dalam berbagai peluang kerja yang berada di lingkungan Kota Depok.

Selanjutnya, .emberatas Narkoba, minuman keras dan obat terlarang lainnya, serta kejahatan lainnya terciptanya Depok yang aman dan nyaman.

Dan yang terakhir pemerataan pembangunan di 11 Kecamatan yang berada di Kota Depok.

“Demikianlah Politik ini kami sampaikan semoga Allah meridhoi dan memenangkan calon dari PKS dalam Pilkada Depok 2020. Amin ya robal alami, ” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts