Berbagi Sembako, Forum Alumni Depok Bantu Warga Terdampak COVID 19

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Forum Alumni Depok menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang kehidupannya menjadi sulit sejak pandemi COVID 19 dimulai awal tahun 2020 ini.

Kegiatan amal ini dilakukan pada hari Jum’at, tanggal 27 November 2020, lokasi sekitar Pancoran Mas, Depok.

Read More

Joris Tutupoly, Ketua Forum Alumni Depok mengungkapkan bahwa kontestasi Pilkada tidak mesti dimaknai sebagai tujuan politik saja.

Namun sebagai sebuah wadah intelektual bagi lulusan perguruan tinggi ternama yang tinggal di Depok, FAD juga ingin menunjukkan kepedulian atas realita kesulitan hidup masyarakat di lapangan.

“Dalam keriaan kontestasi Pilkada, Forum Alumni Depok tetap bersemangat membantu masalah yang saat ini terjadi pada sebagian masyarakat.

Semoga niat baik ini, dapat menggugah relawan lainnya untuk tidak sekadar menghabiskan semua resource yang dimiliki untuk kepentingan dalam berkampanye saja. Bagaimanapun nasib warga Depok tetap nomor satu, Serunya.

Bantuan tanpa niat politis ini disasarkan kepada rakyat yang tertimpa kesulitan saat terdampak COVID 19, dari berbagai lapisan masyarakat.

Saat ditanyakan motivasinya, mereka menyatakan kepuasan pribadi dan menyebar inspirasi kebaikan sudah cukup untuk menjadi pendorong dalam berkegiatan

“Melihat wajah-wajah yg penuh rasa syukur saat menerima bantuan saja sudah merupakan suatu kepuasan tersendiri dan penyemangat kami untuk berbuat lebih baik,” demikian ungkap Syefrina, salah seorang anggota FAD yg ikut mendistribusikan paket sembako.
Semoga kegiatan yang positif ini bisa terus berlanjut. (rub/WD)

Related posts