Berikut Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Puskesmas Cipas

  • Whatsapp
Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga yang mengikuti Vaksinasi Merdeka di kawasan Pasar Kemiri Muka, Kota Depok, Jawa Barat, kemarin. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Kota Depok (KPPKMD), Polsek Beji, dan UPT Pasar Kemiri Muka berjalan diikuti oleh ratusan pedagang dan masyarakat sekitar dengan sangat antusias.(Ahmad Fachry/Warta Media Group)

WartaDepok.com – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cisalak Pasar berupaya memaksimalkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya.

Berdasarkan total capaian vaksinasi pada tanggal 13 November 2021, sebanyak 10.341 orang sudah tervaksin dari total sasaran 12.602 orang per 28 Oktober 2021.

Read More

Kepala UPTD Puskesmas Cipas, Nunung Baitaningsih mengatakan, pihaknya saat ini melakukan pemberian vaksin Covid-19 di sejumlah tempat. Baik pada pelaksanaan vaksinasi massal, di Puskesmas, maupun Posyandu dan Posbindu.

“Untuk meningkatkan cakupan vaksinasi, kami lakukan di beberapa lokasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19,” tuturnya dilansir melalui laman resmi Kota Depok.

Kini untuk vaksinasi massal, ujar dia, masuk ke tahap pemberian dosis kedua jenis vaksin AstraZeneca. Adapun jadwal dam lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RW 08 Pondok Cibubur pada 06 November, RW 09 Permata Puri I pada 20 November, RW 06 Yayasan Rizky Basitoh 23 November, dan RW 05 25 November 2021.

Kemudian, tambah Nunung, pelaksanaan vaksinasi rutin di Puskesmas setiap minggunya pada Hari Selasa hingga Rabu pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Lanjut Nunung, pihaknya juga melakukan vaksinasi bersamaan dengan pelaksanaan Posyandu dan Posbindu di setiap wilayah. Adapun pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal masing-masing tempat.

“Vaksinasi juga kami lakukan di Posyandu dan Posbindu mulai bulan ini dengan menyisir warga sekitar. Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup besar,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300