BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok Gelar Ramadhan Berbagi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – BPJamsostek Cabang Depok turut mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan Ramadhan berbagi yang di isi dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar saat menjelang berbuka puasa.

Puluhan paket takjil dibagikan oleh seluruh karyawan kepada para pengguna kendaraan yang melintas dijalanan depan Kantor BPJamsostek Cabang Depok.

Read More

Kegiatan berbagi takjil merupakan salah satu wujud syukur dan kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta merupakan bentuk implementasi salah satu nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yang terdiri atas nilai iman, ekselen, teladan, harmoni, integritas, kepedulian, antusias.

Menurut Rizal Dariakusumah, Kepala BPJamsostek Cabang Depok, Kegiatan Ramadhan berbagi juga memiliki tujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran dan bisa mengenal lebih dekat BPJS Ketenagakerjaan serta diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dan jiwa kedermawanan kita sebagai insan BPJAMSOSTEK.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahim antara insan BPJAMSOSTEK dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan kepada para peserta BPJAMSOSTEK pada khususnya,” tutup Kepala BPJamsostek Cabang Depok.

Related posts



banner 300300