Depok Punya 4 Klub Liga 3

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Persepakbolaan di Kota Depok semakin bergairah, terbukti dari kemunculan klub-klub sepakbola asal Kota Depok yang mewarnai kancah persepakbolaan di Kota Depok.

Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi mengatakan saat ini adanya 4 klub liga 3 jawa barat di Kota Depok, antara lain Depok United, Persipu, Persikad 1999, dan Depok City FC, sehingga menurutnya Kota Depok bisa menjadi tempat pengembangan potensi pemain sepakbola kedepannya.

Read More

“Kota Depok saat ini memiliki empat klub yang berlaga di liga 3, semoga ini menjadi awal kemajuan sepakbola di Kota Depok,” kata Maiyadi.

Dia juga berharap agar kedepan persepakbolaan di Kota Depok semakin baik dan berkembang, bahkan keempat klub tersebut bisa berprestasi di liga 3, dan semoga bisa lolos ke liga 2, bahkan liga utama.

Kedepan dia juga berencana ingin membuat kompetisi di internal Askot PSSI kota Depok. “Kondisi Pandemi kami belum boleh membuat kompetisi atau turnamen. Semoga nantinya bisa dn memungkinkan,” katanya. (rub/WD)

Related posts



banner 300300