Dikabarkan Dampingi Idris, Diana Ungkap Pertemuannya dengan Ketua Majelis Syuro PKS

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Bergabungnya PKS dalam Koalisi Tertata memunculkan nama pengusaha Diana Dewi. Diana digadang-gadang bakal mendampingi Mohammad Idris dalam Pilkada Depok 2020.

Diana Dewi sendiri sempat menjadi pembahasan, usai menggelontorkan dana pribadinya sebesar Rp6 miliar untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Kota Depok, Kota Bekasi dan DKI Jakarta.

Read More

Diana memberi bantuan berupa belasan ribu paket sembako, puluhan ribu nasi kotak, ribuan Alat Pelindung Diri (APD) hingga ribuan alat Rapid Test.

Diana Dewi yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta ini, bahkan mengaku telah bertemu Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri.

“Kebetulan saya dipanggil, dan sudah menghadap Ketua Majelis Syuro PKS, membahas soal Pilkada Depok. Dan ditanyakan apakah bersedia untuk menjadi wakil wali kota, itu saja,”

“Saya jawab mau. Mau sama pengen beda ya, kalau pengen kesannya kepengen sekali. Kalau mau itu bersedia karena amanah,” kata Diana kepada WartaDepok.com, Senin (27/7).

Namun Diana mengaku belum mendapat kabar lain lagi terkait pencalonannya di Pilkada Depok. Namun, jika mendapat amanah tersebut dirinya mengaku siap.

“Mudah-mudahan kalau saya dapat amanah ini, akan saya pegang dan jaga karena ini sebuah kepercayaan,” ujar warga Kelurahan Harjamukti, Cimanggis ini.

Diana melanjutkan, dirinya bukan kader partai apapun, dan meyakini dikondisi saat ini siapapun pemimpin yang ingin mencalonkan harus memiliki kendaraan partai.

“Saya serahkan semua kepada partai. Mudah-mudahan diberikan kepercayaan, jangan nanti menjadi solusi saja tapi menyelesaikan solusi di Kota Depok,” pungkasnya.(mam/WD)

Related posts