DLHK Depok Kembali Gelar Lomba Video Lingkungan, Berikut Persyaratannya

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali menyelenggarakan lomba video lingkungan. Lomba ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap pengelolaan lingkungan hidup.

“Lomba ini bertemakan Video Edukatif Gaya Hidup Minim Sampah. Adapun peserta lomba merupakan masyarakat Kota Depok, dibuktikan dengan kartu identitas/kartu pelajar/ kartu mahasiswa yang berdomisili di Depok. Peserta juga wajib memiliki akun instagram dan youtube pribadi,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, Jumat (03/06/22).

Read More

Lanjut Ety, pendaftaran video dimulai tanggal 03-18 Juni, Technical Meeting 20 Juni. Kemudian, batas waktu pengumpulan hasil karya 27 Juni, presentasi hasil karya 30 Juni dan pengumuman pemenang lomba 8 Juli 2022.

“Juara I, II dan III akan mendapatkan sejumlah uang tunai, thropy dan piagam penghargaan,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk informasi lebih lanjut, dapat diperoleh melalui Seksi Pengurangan Sampah dan Kemitraan Lingkungan, Bidang Kebersihan dan Kemitraan dengan email lombavideo.dlhk@gmail.com. Atau melalui Instagram @pengurangansampah.depok.

“Untuk WA pendaftaran bisa di nomor 081295884389 dengan Ainul Yaqien dan Dudi Agus Saputra di 08121220821,” tutupnya.

Related posts



banner 300300