Edi Masturo Terus Gerakkan Relawan Menangkan Pradi-Afifah

  • Whatsapp
Edi Masturo

WartaDepok.com – Anggota DPRD Depok dari Fraksi Partai Gerindra, Edi Masturo terus menggerakkan kader, relawan, dan simpatisan guna memenangkan pasangan Pradi-Afifah, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Seruan coblos nomor urut1 dan Benahi Depok, menjadi tagline Edi dalam tiap sosialisasinya ke masyarakat, khususnya daerah pemilihannya (Dapil) Pancoranmas.

Read More

“Sosialisasi terus jalan, semua kader bergerak mengamankan semua wilayah di Panmas,” kata Edi, Selasa (13/10).

Edi melanjutkan, pemasangan atribus paslon nomor urut 1 sudah dilakukan. Dipasang ke titik jalan yang mudah dilihat warga, namun dilarang penancapan dipohon.

“Baliho, poster sudah aman. Sekarang kita menyerukan ke warga untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember, coblos nomor 1,” ungkapnya.

Dukungan juga mengalir dari organisasi masyarakat (Ormas) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Pancoranmas. Bahkan belum lama ini, Forkabi Pancoranmas yang digawangi Edi Dadang Candra ini, juga melakukan konsolidasi guna memenangkan Pradi-Afifah.

“Alhamdulilah, Forkabi Pancoranmas solid, meski ada satu kelurahan yang membelok. Meski sudah diberi teguran, namun tidak mengurangi kesolidan Forkabi Panmas,” ungkap Edi.

Pembina Forum Silahturahmi Relawan Edi Masturo (FORSIREDI) ini memgaku, Kota Depok sudah saat dibenahi. Program-program yanh diberikan paslon Pradi-Afifah sesuai dengan realita yang ada di masyarakat.

“Mau perubahan, coblos nomor satu,” tutup Edi.

Related posts