Edi Sitorus Sebut Idris Mampu Dongkrak Suara di Pilkada Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PPP dan Partai Berkarya mendukung Mohammad Idris- Imam Budi Hartono (IBH) namun Partai Demokrat tetap pada dukungan awal.

Dengan nama Idris yang harum di kalangan ulama diyakini mampu mendongkrak suara mengungguli Pradi Supriatna yang juga sebagai petahana.

Read More

“Pak Idris disini kan seorang tokoh dan dia juga dekat dengan ulama karena dia Ketua MUI dengan ini menjadi satu peran. Kedua, dalam perjalanannya kan juga Pak Idris memimpin juga cukup baik, tidak ada masalah apalagi masalah berkaitan dengan hukum.

Pak Idris juga dekat dengan masyarakat itu terbuktilah artinya kita juga tahu di wilayah kita banyak masyarakat yang memang simpati terhadap Idris,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus, Sabtu (5/9/).

Edi menuturkan untuk kekompakan partainya tidak perlu diragukan lagi.

Termasuk dalam kesolidan yang tergabung bernama Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Saya pikir kalau kita bicara di koalisi kita, PKS, Demokrat, PPP dan Berkarya. Saya pikir kita harus solid dan saya yakin sekali solid lah kita. Setelah pendaftaran juga kita kan buat rencana rencana untuk pemenangan. Dan konsepnya kita juga terukur,” ucapnya.

Menurut Edi, didukung oleh banyak atau sedikit partai yang namanya pemilihan kepala daerah harus sama-sama bekerja keras. Tujuannya tidak lain untuk memenangkan suara.

“Sebetulnya mau partai sedikit mau banyak kerja keras adalah kewajiban. Tentu kerja kerasnya agar gimana masyarakat mencoba simpati dengan calon kita,” tegasnya.

Ditanya apakah ada bargaining antara Partai Demokrat dengan pasangan Idris-Imam, Edi menuturkan bahwa mereka ingin visi misi Depok diwujudkan dalam janji kampanye.

Edi menuturkan, komitmen partainya ingin agar pasangan ini membangun Depok menjadi lebih baik lagi.

“Kemarin kita bicara visi misi Pak walikota. Depok maju berbudaya dan sejahtera. Itu dijabarkan dalam misinya kemudian juga janji kampanyenya.

Saya pikir komitmen partai seperti Demokrat ya kita ingin gimana ke depan Pak Idris ini bisa membangun kota lebih baik lagi dan juga membangun sumber daya lebih bagus lagi dan membangun kesejahteraan lebih baik lagi,” pungkasnya.(Wan/WD)

Related posts



banner 300300