Elite Gerindra Sebut Pradi-Afifah Punya Program Spesial Buat Pemuda

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah (Mia Nala Dini/WartaDepok)

WartaDepok.com – Hari Sumpah Pemuda dimaknai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, sebagai momentum bersatunya para pemuda, yang kemudian bergerak bersama dan berjuang menuju Indonesia merdeka.

Hal tersebut jugalah yang mendorong pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah menggelontorkan program yang berkaitan dengan kemajuan anak muda di Depok. Salah satunya adalah dengan pusat kebudayaan daerah.

Read More

“Sebagai generasi penerus bangsa anak muda harus memiliki kreatifitas yang dapat memajukan daerahnya,” kata Hamzah, Rabu (28/10).

Dirinya mengatakan, pusat kebudayaan daerah yang menjadi program paslon nomor urut satu ini, nantinya akan menjadi wadah kreatifitas anak-anak muda, dalam menggali potensinya. Disana nanti akan dibangun gedung kesenian, yang dilengkapi beberapa fasilitas seni dan budaya.

“Lokasinya akan dibuat di wilayah pertengahan, sehingga terjangkau oleh anak-anak muda, ” jelasnya.

Sebut saja untuk sarana pembuatan event, untuk mengadakan workshop, pameran, dan diskusi. Sedangkan untuk sarana bermusik, dan teater akan dibuat sarana yang khusus sehingga tidak membuat bising sekitar.

“Anak muda di Depok harus diarahkan dengan kegiatan positif, dan tugas dari pemerintah adalah menyediakan wadahnya.

Dengan berkreatifitas juga menghindari dari perilaku negatif, dan anak muda tidak hanya fokus pada gadget yang seharian digunakan untuk bermain games,” ungkapnya.

Hamzah yang juga Ketua Komisi A DPRD Depok ini, mengajak anak muda yang kini disebut kaum milenial, untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember.

Gunakan hak suara bagi yang telah memiliki KTP, karena suara mereka menentukan masa depan Kota Depok selama lima tahun ke depan.

“Anak muda Depok harus berkontribusi bagi kotanya. Salah satunya jangan golput saat Pilkada. Datang, coblos dengan hati nurani, untuk menuju perubahan bagi Kota Depok, ” tutup Hamzah. (mia/WD)

Related posts