Gali Potensi, DPAPMK Depok Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok akan menggelar Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat kota.

Lomba ini digelar guna menggali potensi di masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan dan menjawab permasalahan masyarakat tanpa merusak lingkungan.

Read More

Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengatakan, pendaftaran sudah dibuka sejak 27 April hingga 21 Juni mendatang. Panduan dan formulir pendaftaran dapat diunduh melalui link bit.ly/TTGDpapmk2021.

“Lalu, peserta mengirimkan berkas lomba ke email bidpmk.depok@gamil.com. Seleksi panitia untuk pemilihan finalis akan diumumkan pada 25 Juni, dan puncak acara  28 Juni,” ucapnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (18/06/21).

Dirinya merinci, syarat  lomba TTG yaitu peserta bersifat tim atau individu. Selanjutnya, Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Kota Depok, serta memiliki KTP atau kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

Dia menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah bagi pemenang lomba. Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 14. 000.000 dan piagam , juara 2 Rp 10.000.000 dan piagam, serta juara 3 Rp 6.000.00 dan piagam.

“Juara pertama nanti akan mewakili Kota Depok pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tandasnya.

Related posts



banner 300300