Gebyar Vaksinasi Covid-19, 32 Persen Warga Depok Terima Vaksin Dosis Pertama

  • Whatsapp
Warga mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (13/8). Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh Kejari Depok tersebut diikuti oleh masyarakat dengan antusiasme tinggi.(Ahmad Fachry/Warta Media Group)

WartaDepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok masih terus melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Saat ini warga Depok yang sudah divaksin dosis pertama mencapai 32 persen.

“Sedangkan warga yang sudah divaksin dosis kedua jumlahnya mencapai 200-an ribu orang atau 22 persen,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat meninjau gebyar vaksin di Kecamatan Bojongsari, Kamis (02/09/21).

Read More

Dirinya mengatakan, Kota Depok menargetkan 1,6 juta warga divaksin pada Desember mendatang. Maka dari itu, partisipasi masyarakat sangat menentukan sukses atau tidaknya capaian target vaksinasi.

“Terima Kasih kepada bapak ibu yang sudah berpartisipasi mengikuti vaksinasi ini,” katanya.

Mohammad Idris pun berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker, terlebih saat beraktivitas di luar rumah. Utamanya bagi para remaja yang banyak tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kemudian penegakan hukum bagi warga yang berkerumun masih tetap di galakkan karena itu merupakan arahan dari Presiden RI,” tutupnya.

Related posts



banner 300300