Gelora Depok Gelar Rakordapil Pengurus dan Bacaleg, Optimis Tatap Pemilu 2024

WartaDepok.com – Partai Gelora kota Depok menggelar Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) pada Minggu, 18 Februari 2023.

Acara berlangsung di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Kota Depok serta dihadiri puluhan pengurus DPD, DPC dan PAC seluruh kota Depok.

Turut hadir Ketua DPW Jawa Barat Haris Yuliana, Ketua Bidang Jaringan sekaligus Koordinator Dapil Jabar VI Ratu Ratna Damayani, serta Bacaleg DPRD Provinsi dan Kota Depok.

Rakordapil Partai Gelora kota Depok dilakukan sebagai komitmen pengurus dan Bacaleg seluruh tingkatan untuk memenangkan Partai Gelora di kota Depok pada pemilu 2024.

Ketua DPD partai Gelora Depok Subhan Rafe’i mengatakan dalam sambutannya partai Gelora memiliki target besar di Depok pada pemilu nanti.

“Insyaallah kita punya target besar yaitu 2 kursi DPR RI, 3 kursi DPRD Provinsi dan 12 kursi DPRD kota Depok,”ucap Subhan.

Subhan menambahkan target tersebut cukup realistis jika melihat sinergi dan soliditas pengurus serta Bacaleg sangat kuat untuk menjalankan kerja-kerja politik bersama.

“Target realistis karena Bacaleg kita sudah bekerja dan turun ke basis teritori masing-masing sesuai dapil,”tambah Subhan.

Ketua DPW Jabar Haris Yuliana mengatakan dapil Depok menjadi wilayah yang spesial, salah satu medan tempur khusus bagi Partai Gelora.

“Depok wilayah yang spesial bagi Partai Gelora dan diisi oleh orang-orang luar biasa, jadi insyaallah akan menang di Pemilu 2024.”ucap Haris Yuliana.

Pria yang akrab disapa Kang Hayu ini berpesan kepada para pengurus dan Bacaleg untuk bekerja lebih awal untuk menang di Pemilu 2024.

“Pengurus dan Bacaleg lebih sering lagi turun, karena waktu kurang dari satu tahun lagi, agar malam pencoblosan kita sudah tenang dan memastikan kemenangan Gelora di Depok,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Haris Yuliana menyampaikan Surat Keputusan Koordinator Dapil VI kepada Ratu Ratna Damayani dan juga sebagai Bacaleg DPR RI dari dapil VI Depok-Bekasi.

Dengan optimis Ratu Ratna Damayani selaku Koordinator Dapil mengatakan partai Gelora akan menang di Depok pada pemilu 2024.

“Saya optimis kita akan menang, karena partai ini dipimpin oleh orang-orang yang sudah paham cara menang,”ucap Ratu Ratna Damayani dalam sambutannya.

“Memang tidak mudah tapi satu tahun lebih saya turun ke warga ternyata memang peluang kita menang sangat besar, sangat terbuka syaratnya Bacaleg harus turun menemui warga,”pungkasnya***

BACA JUGA:  Pasar Kemiri Kebakaran, 40 Personel Damkar Depok Diterjunkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *