Idris Tak Ikut, Imam Budi Hartono Siap Debat Terbuka Sendiri

  • Whatsapp
Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono didampingi koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) melakukan simulasi pencoblosan pasangan nomor urut 2 dihadapan pendukungnya di kawasan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Selasa (24/11).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Calon Wali Kota Mohammad Idris terpapar Covid-19 dipastikan tidak bisa menghadiri debat terbuka yang diselenggarakan oleh KPU Depok pada 30 November 2020.

Sehingga, hanya Imam Budi Hartono calon Wakil Wali Kota yang mengikuti. Maka dari itu, Imam Budi Hartono meyatakan siap untuk tetap melanjutkan debat terbuka dengan pasangan nomor urut 1, Pradi – Afifah sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan KPUD Depok.

Read More

Diketahui debat sesi dua tersebut rencananya akan berlangsung pada 30 November di KompasTV pukul 19:00 hingga 21:00 WIB dan debat ketiga pada 4 Desember 2020 di TVOne pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Kesiapan Imam Budi Hartono untuk tampil sendiri melawan calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia dikarenakan pasangan Imam Budi Hartono, Mohammad Idris sebagai Calon Wali Kota Depok sedang sakit dan perlu istirahat yang cukup.

“Pertama mari sama-sama kita doakan agar Bapak Mohammad Idris segera diberikan kesembuhan dan kesehatan dan kita semua juga di jaga Allah SWT untuk terhindar dari segalam macam penyakit dan bencana. Terkait debat terbuka seperti yang sudah dijadwalkan KPUD Depok sebagai salah satu tahapan Pilkada, maka meskipun Bapak Mohmmad Idris tidak bisa mengikuti debat karena sakit, saya selaku Wakil Wali Kota Depok pendamping beliau siap untuk melanjutkan debat,” kata Imam Budi Hartono dengan penuh semangat, Jumat (27/11/2020).

Imam Budi Hartono juga menjelaskan, kesiapannya tidak lepas dari dukungan seluruh tim pemenangan pasangan Idris Imam termasuk dukungan dari para relawan dan masyatakat umum.

“Saya selalu berkoordinasi dengan tim pemenangan, mohon doanya semoga debat bisa berlangsung lancar sebagai salah satu para meter mengukur kemampuan seorang pemimpin,” pungkas Imam. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300