Imam Budi Ajak Warga Beli Produk Lokal Depok, Ini Manfaatnya

  • Whatsapp
Imam Budi Hartono (M. Irwan Supriadi/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono (IBH) mengajak masyarakat Kota Depok membeli serta mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal setempat agar perekonomian semakin tumbuh.

“Dengan tumbuhnya ekonomi masyarakat maka daya beli juga meningkat sehingga ekonomi bergerak naik,” kata Imam Budi Hartono yang biasa di sapa IBH di Depok, Selasa (18/8).

Read More

Imam yang berasal dari Dapil Depok-Bekasi tersebut berharap bisa melahirkan 5.000 pengusaha baru untuk membangkitkan perekonomian di Kota Depok tersebut.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, para pengusaha baru perlu dilatih dan diberikan bimbingan agar mereka semakin maju usahanya dan mandiri,” katanya.

Alumni Univesitas Indonesia (UI) tersebut mengatakan dengan tumbuhnya pengusaha UMKM baru di Depok maka optimistis kota ini berkembang terutama perekonomian rumah tangga warganya meningkat.

Imam yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Depok Pilkada 2020 mengatakan jika terjadi dan berjalan perputaran uang di Depok maka akan berjalan dan ekonomi pun berkembang di kota yang ikon belimbing ini.

Ia mengatakan perputaran uang yang ada di Depok. Dari kita, oleh kita dan untuk kita.

“Insya Allah langkah ini mempercepat perkembangan Depok. “Ke depan pasar modern wajib menjual produk UMKM,” ujarnya.

Untuk itu, perlu kita kembangkan bersama-sama untuk mendukung produk dari UMKM Kota Depok baik dari segi kualitas maupun kuantitas agar bisa bersiang secara nasional dan juga internasional.

Related posts



banner 300300