Imam Budi Hartono Siap Disuntik Vaksin Corona

  • Whatsapp
Petugas medis melakukan skrining lalu menyuntikan vaksin COVID-19 ke seorang dokter di RSUI, Kota Depok, Kamis (14/1). Program vaksinasi COVID-19 Sinovac tahap pertama diberikan kepada para tenaga kesehatan dan dilakukan serentak di berbagai daerah di Indonesia.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Vaksin Corona sudah mulai didistribusikan kepada masyarakat namun penyuntikan secara bertahap.

Kemarin, Kamis (14/1/2021) para pejabat di Kota Depok sebanyak 10 orang sudah disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI).

Read More

Dengan harapan vaksin ini bisa membantu menormalkan aktifitas atau berakhirnya pandemi Covid-19.

Maka dari itu, bagi warga Depok yang sehat harus disuntik. Sebab, Presiden Joko Widodo telah mencontohkan untuk disuntik.

“Presiden telah mencontohkan untuk disuntik, para tenaga kesehatan juga sudah disuntik tahap 1 ini, apalagi yang diragukan terhadap vaksin Covid-19 ini. Mudah-mudahaan benar bisa menyehatkan dan menurunkan penularan Covid-19, ” kata Imam, Jumat (15/1/2021).

Imam mengimbau agar masyarakat jangan khawatir karena pemerintah telah menguji vaksin Sinovac.

Sebab itu, Imam siap divaksin. “Masyarakat jangan khawatir karena pemerintah pasti telah menguji vaksin sinovac ini dengan tahapan yang aman dan menyehatkan, ”

“Mumpung gratis loh repot kalo nanti harus bayar repot kita, tahap 1 sudah dilaksanakan untuk para tenaga kesehatan, mudah-mudahan tahap 2 bisa untuk warga secara bertahap, ” pungkas Imam. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300