Ini Harapan PKB Depok Untuk Calon Ketua Baru

  • Whatsapp
Abdul Hamid (Istimewa)

WartaDepok.com – Dalam rangka musyawarah cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serentak, pada Minggu 7 Maret 2021.

Anggota Fraksi PKB Kota Depok, Abdul Hamid berharap siapapun yang memegang amanah sebagai Ketua DPC PKB Depok, dapat diterima dengan baik.

Read More

Dewan dapil Cilodong-Tapos ini mengatakan, pastinya ada perbedaan pandangan dan pilihan dari beberapa Kyai, tokoh masyarakat, serta kader PKB sendiri dalam menentukan pilihan.

Hal tersebut dianggapnya wajar, karena sosok ketua yang akan menjabat selama lima tahun kedepan harus mampu memajukan PKB Depok.

“Itu adalah perbedaan pandangan politik yang dinamis, yang akhirnya mengkerucut jadi satu, itulah yang didukung agar PKB Depok dapat berkembang,” kata Hamid, Sabtu (6/3/21).

Dirinya berharap, para kader yang namanya dimunculkan ke DPP, baik dari faksi 1, 2, atau mungkin lebih. Ini merupakan nama pilihan yang merupakan kehendak masyarakat, Kyai Depok.

Siapa pun yang dipilih dan ditunjuk sebagai ketua, sekretaris, bendahara, bendum, dewan syursyuro, dan sekretaris dewan syiro.

Ada harapan siapa yang dipilih akan mampu membawa PKB lima tahun kedepan lebih baik. Juga dapat bersinergi dengan Nadhatul Ulama (NU), yang merupakan bagian dari PKB yang tidak bisa dipisahkan.

“Bisa berkolaborasi dengan NU, Kyai di Depok, tokoh masyarakat, Pemkot Depok, juga stakeholder. Sehingga PKB ke depan akan dirasakan lebih baik lagi,” tutup DPRD Depok ini.

Related posts



banner 300300