HeadlineKota Kembang

Iwan Adriansyah Fasilitasi Pelajar di Mampang Kuliah Gratis

57
×

Iwan Adriansyah Fasilitasi Pelajar di Mampang Kuliah Gratis

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Bakal Calon Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Pancoran Mas, Iwan Adriansyah kembali membuat gerakan sosial kepada masyarakat.

Kali ini, Iwan kembali bergerak melalui aksi peduli pendidikan kepada masyarakat Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Dalam aksinya, Iwan berhasil memfasilitasi beberapa pelajar di Mampang untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau universitas.

“Alhamdulillah saya bisa memfasilitasi warga Mampang untuk melanjutkan kuliah, aksi ini saya pastikan tidak berhenti sampai disini,” kata Iwan kepada wartawan, Sabtu (16/9/2023).

Selain kuliah gratis kata Iwan, penerima beasiswa juga ia bantu sampai kepada uang saku setiap bulannya. Iwan menyebut telah berhasil memperjuangkan calon mahasiswa tersebut mendapatkan jaminan uang saku, sehingga orang tuanya tidak perlu pusing memikirkan bagaimana anaknya kuliah setiap harinya.

“Ini adalah komitmen saya dalam gerakan sosial dalam mewujudkan peningkatan masyarakat yang cerdas untuk meningkatkan kualitas SDM Kota Depok,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Wenny Haryanto: Pencegahan Stunting Upaya Tingkatkan Rata-rata IQ Penduduk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *