Jelang Pendaftaran Paslon, Partai Gelora Sowan ke KPU

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Partai Gelora Depok mulai memanaskan mesin politiknya jelang pendaftaran Pilkada Depok 2020. Para elite dan pengurus partai sowan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

Kedatangan mereka berdekatan dengan masa pendaftaran pasangan calon Pilkada Depok awal September ini.

Read More

Ketua DPD Gelora Depok Bidang Kerjasama dan Kelembagaan, Lukman Hidayat mengatakan, agenda kunjungan ke KPU merupakan bagian dari proses konsolidasi partai. Utamanya dalam kaitan dengan sosialisasi partai.

“Kami ini (partai) baru. Kunjungan ke KPU seperti kemarin (Senin) sesuatu yang lumrah. Wajib hukumnya bagi partai,” ujar Lukman melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/9).

Menurut Lukman, kader partai Gelora tentunya harus memiliki pengetahuan seputar regulasi politik. Terutama yang berkaitan dengan Pilkada Depok Desember mendatang.

“Nah dalam hal ini, KPU leading sektornya. Mereka regulator. Jadi kami sebagai partai harus menggali itu di KPU,” beber Lukman.

Kendati baru seumur jagung dilantik, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut sudah melaksanakan program-program strategis. Dimulai dari program sosialisasi, konsolidasi, hingga agenda bakti sosial ke masyarakat.(ole/WD)

Related posts