Jenazah Anak Gubernur Jabar Ditemukan, Wakil Wali Kota Depok: Semoga Allah Menerima Amal Ibadahnya

  • Whatsapp
Cuitan akun Twitter akun @ata_lia (Atalia Kamil) yang ditanggapi oleh akun @ImamBHartono (Imam Budi Hartono), Jumat (10/06/22). (Tangkapan Layar)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menanggapi cuitan Atalia Kamil di Twitter. Cuitan yang ditulis Istri dari Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil yang kerap disapa Kang Emil tersebut, berisi kabar ditemukannya jenazah ananda Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Sungai Aaree, Swis dalam kondisi yang baik.

“Alhamdulilah Allahu Akbar!Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” dikutip berita.depok.go.id dari akun twitter @ata_lia yang ditulis Jumat (10/06/22).

Read More

Menanggapi hal tersebut, IBH memberikan kesaksian bahwa Eril anak yang cerdas, saleh dan suka membantu. Tak hanya itu, IBH juga menyampaikan doa dan harapan serta rasa bangga, jika memiliki anak seperti Eril.

“Eril anak yg cerdas, sholeh, suka membantu yg miskin, terlihat tanda2 itu diakhir2 kehidupannya, bangga rasa nya punya anak seperti Eril, selamat jalan Eril semoga Allah menerima Segala amal ibadah nya, bangga dengan Eril, pasti bangga juga Kang Emil dan bunda Atalita,” cuit akun twitter @ImamBHartono, Jumat (10/06/22).

Melihat kejadian ini, IBH menyampaikan dukungannya secara moril kepada keluarga Kang Emil atas musibah yang menimpa ananda Emmeril Khan Mumtadz.

Selain itu, ia juga berharap jenazah Eril dapat dimudahkan oleh Allah sampai ke tanah Air.

“Saya Coment di Twitter-nya Bunda Atalia istri Kang Emil, memberikan support ketegaran dan kesabaran atas musibah yg menimpa buah hatinya. Semoga Allah mudahkan jenazah Eril Sampai ke tanah Air. Semoga Eril sudah bahagia di sisi Allah SWT, amin,” tandasnya.

Related posts



banner 300300