Kader Posyandu Mawar Wakili Depok ke Provinsi

  • Whatsapp
Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati. (Dok. Diskominfo)

WartaDepok.com – Kakat Mulyati, Kader Posyandu Mawar dari Kecamatan Cipayung mewakili Kota Depok mengikuti Lomba Kreasi Kader Posyandu dalam Mendukung Program Imunisasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Hari Senin (10/04/22), dirinya memberikan paparan materi dan inovasi secara daring untuk mengikuti penilaian lomba tersebut.

“Hari ini, Kader Posyandu Mawar Kecamatan Cipayung yang berhasil mewakili Depok mengikuti penilaian dengan memaparkan materinya secara daring pada pukul 13.00 WIB,” tutur Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati dilansir melalui laman resmi kota Depok.

Read More

Mary melanjutkan, sebelumnya telah dilakukan seleksi Lomba Kreasi Kader Posyandu dalam Mendukung Program Imunisasi Tingkat Kota Depok Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Pekan Imunisasi Sedunia Tahun 2022.

Dikatakan Mary, Lomba Kreasi Kader Posyandu dalam Mendukung Program Imunisasi ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Imunisasi Sedunia tahun 2022 yang diselenggakan oleh Kementerian Kesehatan. Lomba ini dimulai dari penilaian tingkat kecamatan, tingkat kota, tingkat provinsi dan selanjutnya tingkat nasional.

“Semoga kader Posyandu Mawar dari Kecamatan Cipayung dapat berhasil mewakili Provinsi Jawa Barat untuk di tingkat nasional,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300