Keluarga Catherine Wilson Ucapkan Terimakasih Atas ke Rutan 1 Depok

  • Whatsapp
Catherine Wilson tiba di Kejaksaan Negeri Kota Depok, Grand Depok City, Selasa (17/12).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Pihak keluarga model ternama Catherine Wilson alias Keket mengucapkan terimakasih pada pihak Rutan Kelas 1 Depok, karena telah memenuhi haknya untuk dapat berobat saat Keket menderita sakit.

Sebab selama di sana, Keket mengalami iritasi kulit dan sudah ditangani tim dokter.

Read More

“Kami juga berterima kasih kepada pihak rutan Depok dan semua pengurusnya karena sampai saat ini Cathrine dalam keadaan sehat dan baik,” kata Keluarga Keket, Marry Tung, Kamis (7/1/2021).

Marry Tung mengatakan Keket selama di sel diperlakukan sama seperti warga binaan lain.

Keket tidak mendapatkan perlakukan khusus apapun sejak pertama kali mendekam di Rutan Kelas I Depok sejak 17 November 2020.

“Selama di rutan tidak ada fasilitas mewah dan sampai sekarang dia masih di tahan di rutan. Fasilitas telepon itu adalah telepon umum untuk komunikasi karena pandemi jadi dia bisa bicara dengan keluarga dan pengacara,” katanya, Kamis (7/1/2021).

Diakui bahwa Keket sempat menderita gatal-gatal namun sudah ditangani dan diberi obat. “Itu sekitar satu minggu lalu,” ungkapnya.

Dia menduga gatal-gatal yang diderita Keket karena cuaca dan air. Dikatakan Marry bahwa Keket memang bisa berbelanja di dalam area rutan dengan kartu khusus yang telah disediakan pihak rutan.

“Ada fasilitas untuk beli kebutuhan mereka karena di rutan di sediakan minimart dan bayar menggunakan kartu semacam kartu pembayaran non tunai,” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300