Ketua Demokrat Depok Tekan Idris-Imam Soal RPJMD

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus mencatat hal-hal yang dirasa harus diperbaiki oleh petahana Walikota Depok Mohammad Idris dalam membangun Kota Depok.

Kendati tidak banyak namun Edi menekankan soal RPJMD Depok.

Read More

“Saya pikir ada beberapa yang kurang tetapi tidak signifikan. Dalam konteks RPJMD Kota Depok kalau seorang walikota untuk membangun sebuah kota tentukan dia harus keluarkan dalam RPJMD,” tegasnya.

Salah satu yang belum tuntas dilaksanakan adalah pembangunan RSUD dan diharapkan selesai tahun depan. Selain itu juga soal sarana pendidikan yang dirasa sangat perlu untuk ditambah.

“Ini sudah berjalan sebetulnya dan kalaupun ada kekurangan misalnya belum tuntasnya janji walikota terkait RSUD misalnya.

RSUD kan kita sedang bangun juga mudah-mudahan tahun ini bisa selesai dan tahun depan bisa dibangun mungkin tahun ini juga bisa diresmikan.

Jadi ada beberapa pembangunan yang memang betul-betul menjadi kebutuhan masyarakat dan itu yang penting misalnya pendidikan sekarang sudah banyak sekolah yang didorong SMP, kemudian disahkan pemerintah ke Jawa Barat untuk menambah SMA,” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300