HeadlineHumaniora

Ketua KPU Dampingi Pantarlih Coklit Ke Kediaman Walikota Depok

47
×

Ketua KPU Dampingi Pantarlih Coklit Ke Kediaman Walikota Depok

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) menyambangi kediaman pribadi Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Jalan Ar Ridho RT 01/RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih. Kedatangan Pantarlih kali ini didampingi langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini saya bersama rekan-rekan komisioner dapat membersamai petugas Pantarlih melakukan Coklit di kediaman pak wali,” kata Nana kepada berita.depok.go.id, usai melakukan Coklit di kediaman pribadi Wali Kota Depok, Selasa (21/02/23).

Dikatakannya, wali kota dan empat anggota keluarga lainnya terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan  Cilodong. Nantinya mereka akan memberikan hak pilihnya di TPS tersebut saat Pemilu 2024.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota Depok untuk dapat menerima petugas kami dengan baik. Sekali lagi siapkan data diri berupa KTP-el/KK agar ketika petugas kami datang dapat melakukan tugasnya dengan baik pula,” tambahnya.

Di lokasi yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan apresiasi kepada Pantarlih KPU Kota Depok yang telah bekerja keras melakukan Coklit dalam tahapan pemutakhiran data pemilih Pemilu 2024.

“Hari ini saya kedatangan teman-teman Pantarlih dari KPU Kota Depok yang dipimpin ketuanya langsung, mereka sedang melakukan coklit daftar pemilih untuk Pemilu 2024, maka kerja mereka patut diapresiasi,” ucapnya.

Oleh karena itu, Mohammad Idris juga mengajak masyarakat Kota Depok untuk menyambut Pantarlih dengan ramah ketika datang ke rumah. Sebab, menurutnya, para Pantarlih menjadi ujung tombak dalam menyusun daftar pemilih yang akurat pada Pemilu 2024.

“Data pemilih yang akurat dan mutakhir menjadi salah satu bagian penting untuk menghasilkan Pemilu yang berkualitas,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Hujan Angin, Pohon Tumbang di Jalan Tole Iskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *