Ketua PN Depok Datangi Kejari, Apa yang Dibahas?

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ketua Pengadilan Negeri Depok Syamsul Arief melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Selasa (26/1/2020).

Kunjungan Ketua PN yang baru dilantik itu, diterima langsung oleh Kajari Depok Sri Kuncoro didampingi Kasi Pidum Arief Syafrianto beserta jajaran. Adapun kegiatan kunjungan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Read More

Kajari Depok Sri Kuncoro mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Ketua PN Depok yang baru Syamsul Arief.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Kejaksaan dan PN Depok. Disisi lain, guna meningkatkan sinergitas kerja antar Instansi,” kata Sri Kuncoro.

Sementara Ketua PN Depok Syamsul Arief menuturkan, pasca dirinya dilantik menjadi ketua PN Depok langsung berkunjung ke Kejaksaan yang merupakan mitra kerja.

“Selain silaturahmi, kunjungan bertujuan
untuk mengenal lebih dekat jajaran Kejaksaan Depok yang merupakan mitra kerja kami,” ujar mantan wakil PN Kota Bogor tersebut.

Ia mengakui pihaknya juga
membicarakan kasus-kasus yang sedang ditangani Kejaksaan, bermaksud agar bisa berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

“Kami sengaja datang kesini (Kejaksaan, red) juga untuk membicarakan kasus-kasus yang sedang mereka tangani agar bisa berjalan dengan baik dan tanpa hambatan,” tutupnya.

Related posts



banner 300300