Koalisi Tertata Adil Sejahtera Solid

  • Whatsapp
Ilustrasi Pilkada

WartaDepok.com – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Igun Sumarno menegaskan bahwa koalisi Tertata solid dan mengusung Mohammad Idris sebagai calon wali kota di Pilkada Depok 2020.

Selain itu koalisi Tertata kini sudah berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nama Tertata Adil Sejahtera.

Read More

“Solid (Tertata). Kita sudah koalisi,” tegas Igun, Rabu (29/7).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan Koalisi TAS berkomitmen membangun Depok lebih baik lagi.

“Kami samakan visi misi bukan lebih kepada kepentingan,” tandasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, sesuai dengan apa yang disepakati dengan Mohammad Idris, Tertata mendukung petahana dan ingin PKS ikut bersama.

“Kami telah menyampaikan dalam rapat sebelumnya, ada kesepakatan bahwa PKS, Demokrat, PAN dan PPP membentuk koalisi TAS, Tertata Adil Sejahtera. Yang diusung sebagai Calon Walikota Pak Idris,” kata Edi.

Untuk calon Wakil Walikota-nya pun harus disepakati bersama, antara partai yang tergabung di koalisi Tertata Adil Sejahtera dan Mohammad Idris.

Saat itu, PKS menyampaikan tiga calon dari mekanisme Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira), yakni Imam Budi Hartono, Moh. Hafid Nasir dan T. Farida Rachmayanti.

Edi menambahkan, target Koalisi TAS bukan hanya menang, tapi bagaimana calon yang didukung mampu melakukan sesuatu untuk Kota Depok.

“Nanti kita coba dan masukan ke dalam RPJMD, bagaimana calon yang kita dukung mampu meningkatkan kesejahteraan warga Depok,” tutup Edi. (wan/WD)

Related posts