Koalisi Tertata Terbentuk Untuk Usung Idris di Pilkada Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ketua DPC Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan cikal-bakal dibentuknya Koalisi Tertata karena ke empat parpol antara lain, Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

Keempat parpol tersebut, Edi mengklaim sudah sepakat dengan satu hal yaitu mengusung calon Wali Kota pada Pilkada Depok 2020 petahana Mohammad Idris.

Read More

“Satu hal komitmen kita membentuk Koalisi Tertata Wali Kota nya adalah pak Kyai Idris Abdul Somad,” ujar Edi usai acara kunjungan Idris Abdul Somad bersama Anggota DPRD Khairullah Ahyari ke kediaman Edi Sitoru di Cimanggis, Depok, Rabu (24/06) malam.

DPC Demokrat lanjut Edi, sudah melakukan rapat pleno satu bulan yang lalu dan mengusulkan mengusung Idris Abdul Somad pada Pilkada Depok 2020 ke DPP Demokrat dengan koalisi-koalisi Tertata.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah Usulan DPC ke DPP bisa terealisasi dalam waktu dekat bahwa Demokrat mengusung pak Kyai Idris Abdul Somad. Bukan hanya Koalisi Tertata harapan Demokrat, Golkar juga ada didalamnya dan juga PKS ada didalamnya,” kata Edi. (wan/WD)

Related posts