KPU Depok Tetapkan Idris-Imam Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota

  • Whatsapp

WartaDepok.com – KPU Kota Depok hari ini Kamis, 21 Januari 2021 melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020 yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Karena masih pandemi covid-19 kami juga memfasilitasi kegiatan ini dengan menayangkan secara live streaming di kanal KPU Kota Depok.

Read More

Harapannya adalah jika masyarakat Kota Depok ingin menyaksikan kegiatan tersebut tinggal buka Youtube, bisa disaksikan dirumah atau di tempat masing-masing, ” kata ketua KPU Depok Nana Shobarna dalam keterangan nya.

Kegiatan ini dihadiri oleh KPU Kota Depok, Bawaslu Kota Depok, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Forkopimda, Kepala Dinas/Instansi Terkait, Pasangan Calon Terpilih, Partai Politik dan awak media.

“Alhamdulillah kami dapat melaksanakan kegiatan pleno siang ini, kegiatan ini adalah kegiatan pamungkas dari seluruh tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 dari sejak awal, ” tutur Nana.

Rapat pleno terbuka ini menetapkan Pasangan Calon Nomor Urut 2 DR. KH. Mohammad Idris, MA dan Ir. H. Imam Budi Hartono sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih dengan perolehan suara sebanyak 415.657 suara atau 55,54% dari total suara sah pasangan calon.

Dalam kegiatan ini juga kami telah menyampaikan salinan SK Penetapan Pasangan Calon Terpilih tersebut kepada para pihak.

Dalam kesempatan yang baik ini, Nana juga menyampaikan plakat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Forkopimda dan Dinas/Instansi/Lembaga terkait.

“Yang telah bersinergi selama ini bersama-sama kami sehingga pelaksanaan pilkada dapat kami tuntaskan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif, ” katanya.

Dalam kesempatan ini juga Nana ingin menyampaiikan kepada semua pihak bahwa penyelenggaraan pilkada Kota Depok Tahun 2020 tingkat partisipasi pemilih meningkat dari pilkada sebelum-sebelumnya. Rekor telah kita cetak partisipasi masyarakat mencapai 62,80%.

Atas capaian partisipasi tersebut serta seluruh penyelenggaraan pilkada yang lancar dan damai tersebut kami ingin dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kota Depok.

Karenanya dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pelaksanaan pilkada Kota Depok dapat kita lalui dan kita tuntaskan dengan baik dan lancar. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300