KPU Depok Tetapkan Pemenang di Pilkada, Imam Budi Hartono: Amanah yang Berat, Do’akan Kami

  • Whatsapp
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono memantau langsung penghitungan suara yang dilaksanakan oleh KPU Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Selasa (15/12).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Pasca ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebagai pemenang Pilkada Depok 2020.

Calon Wakil Wali Kota terpilih Imam Budi Hartono mengaku bersyukur. Namun, terpilih sebagai Wakil wali kota adalah amanah yang sangat berat.

Read More

Imam meminta doa agar Idris-Imam bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ini amanah yang sangat berat, doakan kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Insya Allah kami akan berkomitmen melaksanakan program-program dalam kampanye kemarin, ” kata Imam, Selasa (15/12/2020).

Menurut Imam, kemenangan ini adalah kemenangan warga Depok. Baik kemenangan kaum ibu, buruh, guru, para ustadz, ustadzah, Habaib, pendeta, komunitas Konghucu, Hindu, dan Budha.

Lalu kaum milenial yang berharap Depok lebih baik lagi.

“Terutama bangkit dari kondisi terpuruknya ekonomi krn Covid-19. Kita akan hidupkan para pembisnis umkm, starup baru, dan pusat olahraga yang akan menambah imunitas kesehatan bagi warga Depok.

Lalu perbanyak ruang terbuka hijau untuk fuang bermain anak sebagai generasi cerdas kota Depok, ” tutur Imam.

Selain itu juga Imam mengucapkan terimakasih kepada partai politik pengusung pasangan Idris-Imam yakni PKS, Partai Demokrat, PPP, Berkarya, Timses, Komunitas Idris-Imam, dan semua warga para pendukung setia.

“Terakhir saya memohon maaf kepada seluruh warga depok jika selama kampanye ada hal-hal yang tidak berkenan. Termasuk kami juga memohon maaf kepada paslon no 1 pak Pradi dan bu Afifah.

Pilkada sudah selesai mari kita bangun Depok bersama menuju Depok Maju – Berbudaya dan Sejahtera, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300