Masifkan Door To Door, Ribuan Relawan Sohib Pradi Ajak Masyarakat Tak Golput

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Untuk memastikan masyarakat Kota Depok memiliki hak suara di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok, maka 220.000 relawan Sohib Bang Pradi akan terjung langsung ke tingkat rukun tetangga (RT).

Ketua Relawan Sohib Bang Pradi, Bunyamin, mengatakan, relawan Sohib Bang Pradi terjun ke masyarakat untuk memastikan mereka terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Read More

“Kami akan membantu masyarakat Depok untuk terdaftar dalam DPT. Kami datang ke masyarakat secara door to door, ” kata Bang Ben, sapaan akrab Bunyamin di acara deklarasi pemenangan Pradi-Afifah di Kolam Renang Ceria, Kukusan, Beji, Selasa malam (15/9/2020).

Bang Ben menyatakan bahwa selain membantu masyarakat Depok untuk tidak golput, maka relawanan pun akan menampung aspirasi warga dan kemudian memberikan solusi agar mereka memberikan hal suaranya.

“Kami akan menampung aspirasi masyarakat dan akan menjadikan keinginan warga itu terwujudkan bersama Pradi-Afifah,” ujar Bang Ben.

Bang Beng menyatakan bahwa derasnya arus perubahan di masyarakat Kota Depok membuat Pradi-Afifah mendapatkan banyak dukungan. Dukungan itu datang langsung dari akar rumput.

Contohnya banyak warga di tingkat RT dan RW di Kota Depok yang sudah menyatakan dukungannya saat relawan Sohib Bang Pradi terjun ke lapangan.

“Banyak sekali organisasi yang sudah memberikan dukungannya.

Mulai dari organisasi massa, majelis taklim, dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Makanya kami yakin Pradi-Afifah menang,” tutur Bang Ben.

Related posts