Matangkan Puncak Acara HLUN, Wakil Komda Lansia Pimpin Rapat

Rapat persiapan acara puncak HLUN ke-26 Tingkat Kota Depok di ruang rapat Alun-alun Kota Depok, Jumat (17/06/22). (Foto : Diskominfo)

WartaDepok.com – Wakil Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kota Depok, Elly Farida memimpin rapat persiapan acara Puncak Acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 Tingkat Kota Depok di ruang rapat Alun-alun Kota Depok, Jumat (17/06/22). Rapat dilakukan untuk mematangkan konsep puncak acara HLUN Kota Depok agar berjalan lancar dan meriah.

“Ini untuk mematangkan konsep acara nanti. Sebab, kami ingin mengistimewakan warga lanjut usia (lansia) yang dimulai dari beberapa rangkaian HLUN beberapa waktu lalu hingga nanti puncaknya pada 22 Juni 2022. Ini salah satu bagian dari ketahanan keluarga, keberadaan para lansia ini. Kami sangat memperhatikan mereka,” tutur Bunda Elly dilansir melalui laman resmi Kota Depok.

Bunda Elly menjelaskan, lansia sangat diistimewakan di Kota Depok. Terlebih, sudah banyak sumbangsih dari para lansia untuk Kota Depok.

“Rangkaian HLUN tentu menjadi salah satu apresiasi, perhatian atau kegiatan yang lansia inginkan dengan Komda Lansia yang baru terbentuk ini. Oleh karenanya, kami ingin memberikan yang terbaik. Bersama dengan semua Perangkat Daerah (PD) membuat sesuatu yang spesial untuk para lansia,” tutur Bunda Elly.

Dikatakannya, pihaknya bersama semua PD akan berupaya menyukseskan gelaran HLUN bagi warga lansia. Kini juga Kota Depok sudah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1.

“Alhamdulillah rapat tadi sudah mulai mengerucut berbagai persiapannya. Semoga berjalan lancar dan memberikan kesan yang positif. Karena semua ini bentuk perhatian dan cinta kami dari Pemkot Depok untuk lansia Kota Depok,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.