Menangkan Pradi-Afifah, KOJUD For One Door to Door

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Komunitas Juang Depok (KOJUD) For One siapkan dua strategi memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia, sebagai calon walinkota dan wakil wali kota dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

Kedua strategi tersebut adalah door to door, dan virtual. Ditengah pandemi Covid-19, ditiadakannya kampanye dengan melibatkan banyak massa, bisa digunakan dengan virtual. Menggencar sosialisasi program paslon di sosial media, kemudian membuat forum diskusi secara virtual untuk masyarakat.

Read More

“Kedua strategi tersebut sudah mulai kami laksanakan, dan secara bersama akan terus kami lakukan (memenangkan Pradi-Afifah) hingga batas waktu yang ditentukan,” ujar Koordinator KOJUD For One, Dodes DG, usai deklarasi dukungan KOJUD ke pasangan Pradi-Afifah di wilayah Pancoran Mas, Depok, Rabu (14/10).

KOJUD For One sendiri kini telah memiliki 11 posko kemenangan Pradi-Afifah di tiap kecamatan di Depok. Dari posko-posko ini terdapat relawan yang siap menyosialisasikan paslon nomor urut 1.

Karena itu Dodes mengatakan, pihaknya secara bersama-bersama akan bergotong royong untuk memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Depok butuh perubahan. Sosok Pradi mampu membawa Kota Depok melangkah maju, tidak stagnan dalam segala hal,” tandasnya.(mia/WD)

Related posts