Menangkan Pradi-Afifah, Tim HABE Punya Cara Jitu Rangkul Milenial

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohammad HB bersama Tim HABE rangkul generasi milenial dan pemilih pemuda untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Mohammad HB mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan kerja-kerja politik guna mendulang suara pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB). Sehingga, ia bersama Tim HABE concern menguatkan basis massa yang telah memilihnya untuk dikonversi menjadi suara kemenangan Pradi-Afifah.

Read More

“Alhamdulillah, suara saya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin 6.968 suara di dapil 2 Beji, Cinere, Limo. Insha Allah, suara itu aman. Bahkan bisa bertambah lagi,” kata HB, Jumat (16/10).

Sebab, Ia menerangkan, suara tersebut akan lebih banyak lagi, karena loyalis dirinya yang memiliki anak genap usia 17 tahun saat Pilkada Depok 2020, akan menjadi suara tambahan, dari suara pribadi pendukung HB.

“Misalnya, satu keluarga pendukung saya kan ada yang punya anak, tapi saat Pileg kemarin belum punya hak pilih. Di Pilkada 2020 mereka sudah punya hak pilih, tentu akan kami arahkan untuk memilih pasangan Pradi-Afifah,” terangnya.

Sehingga, HB melanjutkan, dirinya bersama Tim HABE merangkul kaum milenial, baik organisasi kepemudaan (OKp) dan individu dari kalangan milenial untuk dijadikan tim pemenangan, sambil pembelajaran dan pemahanan politik betapa pentingnya sebuah pesta demokrasi.

“Mereka nanti yang akan membantu kami untuk mendulang suara Paslon Nomor 1. Alhamdulillah, dari Okp di Kelurahan sudah siap memenangkan Pradi-Afifah,” lanjut HB.

Ia pun berharap agar seluruh warga yang menginginkan adanya perubahan dan pembenahan di Kota Depok, benar-benar solid dan menggunakan hati nuraninya memilih pemimpin yang cinta akan kotanya dan juga merangkul semua kalangan.

“Saya bersama Tim HABE dari Gerindra dan juga rekan-rekan partai lain serta relawan, tentu akan berjuang sekuat tenaga memenangkan suara Pradi-Afifah,” tutupnya.(mia/WD)

Related posts