Momentum HUT ke-1, Fauzi Yakin Partai Gelora Bisa Berkontribusi Bagi Pembangunan Bekasi

  • Whatsapp

WartaDepok.comĀ – Partai Gelora Indonesia genap satu tahun pada hari ini, Rabu (28/10). Di usia satu tahun ini, partai besutan Anis Matta ini sudah mampu diterima di seluruh daerah di Indonesia.

Sekretaris Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, Muhamad Fauzi berharap, kehadiran Partai Gelora bisa berkontribusi dalam pembangunan Bekasi ke Depan, khususnya pembangunan mental manusia.

Read More

“Mudah-mudahan Gelora bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan di Bekasi khususnya pembangunan mental manusianya,” kata Fauzi, Rabu (28/10).

Menurut pria kelahiran Sukatani Kabupaten Bekasi ini, Kabupaten Bekasi sedang mengalami krisis kepemimpinan. Pemimpin daerah tidak mampu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi secara langsung.

“Bekasi saat ini sedang krisis kepemimpinan, pemimpin tidak hadir di tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi,” tambah Fauzi.

Selain itu menurut Fauzi, Bekasi pun sedang mengalami krisis sosial akibat tingginya angka pengangguran dan kriminalitas.

Dua hal yang saling berkaitan, ketika pengangguran tinggi maka warga akan kesulitan ekonomi yang memancing masalah kriminalitas.

“Krisis lainnya adalah sosial, pengangguran masih tinggi kriminalitas terus bertambah,” ucap Fauzi.

Partai Gelora menawarkan program pembangunan mental masyarakat melalui Akademi Manusia Indonesia (AMI).

“Kita ikhtiar bersama untuk menyelesaikan krisis di Bekasi, salah satunya dengan program Akademi Manusia Indonesia (AMI),” tutup Fauzi.

Related posts