HeadlineHumaniora

Mulai Hari Ini, 5.800 Pedagang Cimanggis dan Tapos Terima Bantuan Rp 600 Ribu

134
×

Mulai Hari Ini, 5.800 Pedagang Cimanggis dan Tapos Terima Bantuan Rp 600 Ribu

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok, hari ini mulai menyalurkan Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) untuk 5.800 warga Cimanggis dan Tapos secara bertahap.

Bantuan Rp 600.000 yang diberikan kepada para pelaku usaha di kota Depok tersebut sebelumnya telah mulai disalurkan oleh Kodim 0508/Depok sejak 8 April 2022.

Komandan Koramil 06/Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto mengatakan, guna mempermudah masyarakat dalam menerima BT-PKLW, Kodim 0508/Depok membuka sejumlah gerai di Koramil jajaran. Diantaranya di Cimanggis.

“Selain di Makodim Depok, ada dua lokasi lainnya yang dibuka dalam penyaluran BT-PKLW kepada masyarakat,” kata Mayor Imam disela penyaluran dana BT-PKLW di Makoramil Cimanggis, Selasa (12/4/2022).

“Yakni di Makoramil Cimanggis dan Sawangan. Untuk di Sawangan, penyaluran dilakukan di Pasantren Qutubul Amin,” sambungnya.

Imam menjelaskan, penyaluran yang dilakukan di Markas Koramil Cimanggis hanya diperuntukkan bagi warga di dua kecamatan, yakni Cimanggis dan Tapos.

Untuk itu, Imam pun berharap dana tunai yang diberikan tersebut dapat tepat sasaran dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat, meningkatkan modal usahanya.

“Semoga bantuan dana tunai yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan usahanya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Diskominfo Depok Lakukan Monev Jaringan RW Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *