Pecundangi Putra 08, Bintang Fajar Muda Tembus Semifinal Divisi Utama

BANGGA: Tim Bintang Fajar Muda merayakan kemenangan usai mengalahkan Putra 08 dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan babak perempatfinal Kompetisi Divisi Utama Askot PSSI Depok di Stadion Merpati, Minggu (9/1). (Imam Solehudin/Warta Depok)

WartaDepok.com – Klub Bintang Fajar Muda memastikan diri lolos ke babak semifinal kompetisi Divisi Utama Askot PSSI Depok. Kepastian tersebut didapat setelah mereka menang tipis 1-0 atas Putra 08 di laga perempat final yang digelar Minggu (9/1).

Di babak empat besar, mereka akan menghadapi musuh bebuyutan yang juga asal Sawangan, yakni PSP.

“Alhamdulillah, ini kemenangan untuk semua. Para pemain tampil luar biasa,” ujar Manajer Tim Bintang Fajar Muda, Habibi seusai pertandingan.

Bewok-sapaannya- mengungkapkan bahwa secara umum pihaknya puas dengan penampilan para pemain. Skema permainan yang diterapkan anak asuhnya sukses meredam agresivitas Putra 08.

“Ada beberapa pemain lawan yang cukup bagus. Terutama lini depan, bek-bek kami jadi lebih ekstra kerja keras,” jelas dia.

“Termasuk kiper. Kami beruntung punya penjaga gawang pengalaman (Dicky Zulkarnaen-Eks Persikad Depok). Beberapa penyelamatan kuncinya sangat penting buat kemenangan tim hari ini,” jelas Abi.

Adapun selain Bintang Fajar Muda dan PSP, 2 tim lainnya yang lolos ke babak semifinal adalah Sukmajaya FC dan Sparta. Sukmajaya menang 2-0 atas PSJS, sedangkan Sparta membantai Kratakau dengan skor telak 5-1.

Laga semifinal sendiri dijadwalkan digelar Minggu pekan depan di Stadion Merpati.

Manajer Kompetisi Divisi Utama, Wahyu Ramadhani mengatalan kalau ajang ini diikuti 16 tim dengan format sistem gugur.

“Sejak Desember 2021. Ada tiga Stadion yang digunakan, Mahakam, Sukatani, dan Merpati. Selain Divisi Utama, Askot juga menyelenggarakan kompetisi Divisi 1 dan 2,” tutup Eks Pelatih Parsikad Depok tersebut. (mam/WMG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.