Peduli Korban Kebakaran di Pitara, TRC Pramuka Peduli Depok Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Tim Reaksi Cepat (TRC) Pramuka Peduli Kota Depok memberikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Pitara Raya, RT 04 RW 16, Kelurahan Pancoran Mas. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Adapun, bantuan yang diserahkan beragam. Yaitu uang tunai, sembako, serta pakaian dan kebutuhan balita.

Read More

“Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat untuk para korban,” ujar salah satu TRC Pramuka Peduli Kota Depok, Edward, Senin (05/04/21).

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran secara gotong-royong. Dengan menurunkan sebanyak 24 orang dan dibantu relawan lainnya.

“Selama tiga hari berada di lokasi kebakaran yaitu 01-03 April, kami membantu korban kebakaran dengan membersihkan puing-puing serta mengantur lalu lintas di sekitar lokasi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 04 RW 16 Rohim mengapresiasi atas perhatian yang diberikan oleh TRC Pramuka Peduli maupun relawan lainnya. Dikatakannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban, karena kebakaran tersebut menghanguskan semua barang milik warga.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan tenaga dari TRC Pramuka Peduli,” tuturnya.

Untuk diketahui, bencana kebakaran terjadi Kamis (01/04) di Jalan Pitara Raya, RT 04 RW 16 sekitar pukul 14.20 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan tiga unit rumah kontrakan dengan kerugian mencapai Rp 600 juta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Related posts



banner 300300