Peduli Palestina, PPP Depok Turun ke Jalan

  • Whatsapp
Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah bersama keluarga besar PPP Depok melakukan aksi solidaritas dengan menggalang dana untuk Palestina di Simpang Ramand, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (26/5). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa keprihatinan dan wujud kepedulian terhadap masyarakat Palestina yang sampai saat ini terdampak serangan Israel.(Ahmad Fachry/Warta Media Group)

WartaDepok.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar salat gaib dan doa bersama untuk rakyat Palestina yang sedang menghadapi agresi militer Israel, Rabu (26/05).

Salat dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Falah, Simpang Ramanda, Pancoran Mas tersebut, sengaja dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan terhadap rakyat Palestina.

Read More

“Ini merupakan kewajiban kita semua untuk menunjukkan solidaritas saudara-saudara kita yang ada di Palestin. Makanya hari ini PPP mengadakan aksi kemanusiaan yang diawali dengan salat gaib bersama, zikir bersama,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiah di lokasi aksi.

“Kami yakin doa itu punya kekuatan lebih, doa itu punya kekuatan besar. Dan kami yakin ketulusan kami ini mudah-mudahan diijabah, dan bisa membuat suatu penyelesaian (untuk Palestina) dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” sambungnya menjelaskan.

Selain menggelar salat gaib dan doa bersama, lanjut Qonita, dalam aksi solidaritasnya, DPC PPP Depok juga melakukan aksi penggalangan dana. Nantinya, dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

“(Hasil penggalangan dana) kami kumpulkan semua ke partai, nanti partai yang akan menyalurkannya ke Kedubes Palestin,” ungkapnya.

Related posts



banner 300300