HeadlineHumaniora

Pemprov Jabar Gelar Pasar Murah di Depok

397
×

Pemprov Jabar Gelar Pasar Murah di Depok

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Zamrowi didampingi Kepala Bidang Perdagangan, Sony Hendro (dua dari kanan) dan Lurah Sukmajaya, Yedi (paling kanan) memberikan paket sembako bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke masyarakat pra sejahtera di Kelurahan Sukmajaya, Minggu (09/04/23).

WartaDepok.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggelar operasi pasar murah bersubsidi di 27 kabupaten/kota se-Jabar.

Kota Depok sendiri mendapatkan 4.000 paket sembako dari provinsi untuk warga pra sejahtera di Kecamatan Sukmajaya, yang dibagikan pada Minggu (09/04/23).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi menjelaskan, setiap tahun Pemprov Jabar selalu mengadakan operasi pasar murah bersubsidi di Depok. Tahun ini di Kecamatan Sukmajaya, tahun lalu di Kecamatan Cimanggis dengan total paket sembako berbeda-beda.

“Iya ini merupakan wujud kepedulian Pemprov Jabar untuk warganya, karena itu, mengadakan pasar murah yang harganya terjangkau bagi penerima manfaat,” jelasnya dikutip dari laman resmi Pemkot Depok.

Ribuan paket sembako bersubsidi ini terdistribusi di Kelurahan Abadijaya 700 paket, Kelurahan Baktijaya 700 paket, Kelurahan Mekarjaya 700 paket. Lalu Kelurahan Cisalak 666 paket, Kelurahan Sukmajaya 634 paket, dan Kelurahan Tirtajaya 600 paket.

Zamrowi merinci, masing-masing paket sembako berisi beras 5 kilogram (kg), minyak goreng kemasan 2 liter, gula pasir 2 kg, dan tepung terigu 1 kg. Masyarakat pemegang kupon cukup membayar dengan harga Rp 82.500 per paket.

“Kami berharap adanya pasar murah ini dapat meringankan pengeluaran belanja warga Depok di Ramadan, dengan harga yang terjangkau mereka sudah bisa mendapatkan paket sembako berkualitas,” pungkasnya.

BACA JUGA:  PT Translingkar Kita Jaya Siapkan Layanan Maksimal di Tol Sambut Mudik Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *