Peringati HUT ke-51 KORPRI, Ini Pesan Wali Kota

Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri acara puncak Peringatan HUT ke-51 KORPRI dari Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City (GDC), Selasa (29/11/22). (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar di Alun-alun Kota Depok. Pada momen tersebut, dirinya menyampaikan sejumlah pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam KORPRI.

“KORPRI harus terus meningkatkan integritas, profesionalitas dan transformasi serta beradaptasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok,” ucapnya dikutip melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dirinya mengatakan, sebagai abdi negara, ASN sangat identik dengan pelayanan, pengabdian, dan solidaritas, serta memberikan kontribusi yang dimilikinya.

Untuk itu, sambungnya , setiap ASN diingatkan untuk meningkatkan kinerja dalam pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan. Termasuk, sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Kita ingin tetap harmoni dalam kondisi apapun. Jaga netralitas dalam istilah pesta demokrasi, kita ingin unggul bersaing tetapi kita tetap menjaga keharmonisan,” katanya.

Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh di Kota Depok yang sudah mendedikasikan diri untuk kemajuan daerah. Termasuk para purnabakti yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, tokoh-tokoh kita sudah banyak dedikasinya untuk Kota Depok, walau generasi setelahnya telah berbuat baik, namun sebelum jadi kota kita harus mengakui dan menghormati jasa-jasa mereka, sebab kalau bukan karena jasa-jasa mereka, kita tidak akan sampai memiliki alun-alun seperti ini, kita ada karena ada mereka,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris menciptakan sebuah pantun untuk memperingati HUT ke-51 KORPRI Tingkat Kota Depok Tahun 2022. Sekaligus membuat akronim dari tema HUT KORPRI, Yakni KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri menjadi KORPRI Lakoni untuk negeri.

“Bang Supri jualan nasi pakai teri, anak bininya empok Juju asli Blora. KORPRI Lakoni untuk Negeri, semoga maju, berbudaya dan sejahtera,” tutupnya.

BACA JUGA:  Ingat! 4 Masalah Gizi Ini Beresiko Anak jadi Stunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *