Plantun Tenda Biru Jadi Ketua Parpol di Jabar, PAN Depok: Ini Sebuah Anugrah

  • Whatsapp
Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari saat berada di Kota Depok didampingi ketua DPD PAN Depok Igun Sumarno. (Muhammad Irwan Supriyadi/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Desy Ratnasari resmi menjadi ketua DPW PAN Jawa Barat jadi angin segar dan semangat baru para kader, pengurus DPD PAN Kota Depok.

Hal itu diungkapkan ketua DPD PAN Depok Igun Sumarno pada Jumat (18/12/2020).

Read More

“Terpilihnya teh Desy sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat buat kami sebagai kader PAN Depok sebuah anugrah. Memang mencari sosok ketua sulit.

Sekarang teh Desy tidak usah dikenalkan. Siapa yang gak tahu tenda biru? Ya kan, ” kata Igun usai melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan ketua DPW PAN Jabar Desy.

Menurut mantan wakil ketua DPRD Depok ini popularitas Desy Ratnasari sudah tidak tanya lagi. Apa lagi kata Igun, Desy seorang berpendidikan dan menguasai medan.

“Pesan teh Desy, dia tidak mau PAN di kotak-kotakan. Kita tahu, PAN masuk koalisi kalah di Pilkada Depok.

Tapi dengan adanya ketua DPW PAN Jabar yang baru marwah kader PAN jadi semangat 45. Insya Allah, pileg tahun depan PAN bisa tambah kursi, ” kata dia.

Masih di lokasi, Desy Ratnasari mengaku menjadi ketua DPW PAN Jawa Barat suatu kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Alhamdulillah, saya dipercaya ketua Umum PAN menjadi ketua DPW PAN Jabar. Ini sebuah tanggungjawab.

Ini kegiatan saya bersilaturahmi dan konsolidasi dengan DPD yang ada di Jawa Barat, ” pungkas Desy. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300